Prediksi Skor Sunderland vs Preston

Prediksi-skor-Sunderland-vs-Preston

Prediksi Skor Sunderland vs Preston

Sunderland akan menjamu Preston North End pada pekan ke-26 Championship 2023/2024 di Stadium of Light, Senin (2/1/2024) pukul 19.30 WIB. The Black Cats diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Menurut sumber Situs Bola Terpercaya Sunderland saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Championship dengan 42 poin, terpaut 6 poin dari Bournemouth di posisi kedua. The Black Cats memiliki rekor kandang yang sangat bagus musim ini, dengan 7 kemenangan dan 2 kali imbang dari 9 pertandingan yang mereka mainkan di Stadium of Light.

Menurut Prediksi Skor Preston North End, di sisi lain, sedang dalam performa yang buruk. Dari Sumber Terpercaya Agenbet38 The Lilywhites saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan 35 poin, hanya selisih 4 poin dari zona degradasi. Preston telah kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Championship.

Berdasarkan head to head kedua tim, Sunderland juga lebih unggul. The Black Cats telah memenangkan 2 dari 3 pertandingan terakhir mereka melawan Preston di Championship.

Sunderland 2-0 Preston

Sunderland memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki skuad yang lebih kuat, performa yang lebih baik, dan dukungan dari para penggemarnya. Preston North End, di sisi lain, sedang dalam performa yang buruk dan akan menjadi lawan yang mudah bagi Sunderland.

Sunderland 1-1 Preston

Di lansir dari sumber Prediksi skor bahwa Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan ini. Sunderland memiliki keunggulan kandang, tetapi Preston memiliki motivasi untuk meraih kemenangan agar terhindar dari zona degradasi.

Sunderland 2-1 Preston

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan akan berakhir dengan kemenangan tipis untuk Sunderland. The Black Cats memiliki peluang untuk mencetak gol lebih banyak, tetapi Preston juga memiliki peluang untuk mencetak gol.

5 Head to Head Sunderland vs Preston North End

23/02/2023 Sunderland 2-1 Preston North End
26/11/2022 Preston North End 1-2 Sunderland
02/08/2022 Sunderland 2-1 Preston North End
22/01/2022 Preston North End 0-2 Sunderland
20/08/2021 Sunderland 1-1 Preston North End

Prediksi skor akhir: Sunderland 2-1 Preston


Analisis:
Sunderland memiliki keunggulan dalam hal performa dan rekor head to head. The Black Cats juga memiliki keunggulan kandang, yang akan menjadi faktor penting dalam pertandingan ini.

Preston North End sedang dalam performa yang buruk dan akan membutuhkan kemenangan untuk terhindar dari zona degradasi. Namun, mereka akan menghadapi tim yang lebih kuat dan memiliki keunggulan kandang.

Prediksi saya adalah Sunderland akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. The Black Cats akan mencetak gol di awal babak kedua dan kemudian mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *