Hasil Uji Coba: Jepang Mengerikan Bantai Thailand 5- 0

Jepang-vs-Thailand

Jakarta, A38 Official Indonesia– Jepang berhasil membantai Thailand 5- 0 dalam pertandingan uji coba jelang Piala Asia 2023 di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Senin( 1/ 1). Di Lansir dari situs terpercaya Agenbet38 Bek Bali United Elias Dolah mencetak berhasil bunuh diri buat Thailand dalam laga ini.

Pada babak awal Jepang Vs Thailand langsung mengambil dominasi game melalui game pendek dari kaki ke kaki.

Sedangkan Thailand yang bermain dengan formasi 4- 3- 3 yang bertransformasi ke 4- 5- 1 lebih banyak ditekan serta cuma sanggup melancarkan serbuan melalui counter attack.

Walaupun demikian, Thailand sanggup menahan imbang 0- 0 Jepang di babak awal. Walaupun di babak awal Jepang sanggup mencatatkan kemampuan bola sebesar 60 persen, 10 percobaan tembakan, serta membebaskan 285 passing.

Pada babak kedua Jepang tampak lebih tajam. Dikala babak kedua baru berjalan 5 menit ataupun pada menit ke- 50 Jepang sukses unggul melalui berhasil Ao Tanaka.

Berhasil berawal dari pergerakan Junya Ito yang merangsek ke dalam kotak penalti Thailand, pergerakan Ito setelah itu menghasilkan bola liar yang sanggup dimanfaatkan Ao Tanaka jadi berhasil.

Di menit ke- 69 Jepang merendahkan pemain Monaco Takumi Minamino mengambil alih Ito. Minamino langsung berprofesi selaku kapten regu serta sukses menaikkan ketajaman serbuan Jepang.

Baru masuk, tendangan Minamino langsung membahayakan gawang Thailand. Sayang sekali bahwa tendangannya masih sedikit melenceng di sisi kanan gawang Thailand.

Bahwa Jepang sukses menaikkan keunggulan jadi 2- 0 melalui berhasil Keito Nakamura pada menit ke- 72. Nakamura mencetak berhasil usai menggunakan kemelut di depan gawang Thailand.

Di menit ke- 74 bek Thailand yang bermain di klub Bali United Elias Dolah mencetak berhasil bunuh diri dalam suasana sepak pojok.

Berhasil berawal dari Sota Miura membebaskan tendangan sudut, kemudian bola disundul Koki Machida kemudian membentur kaki Elias Dolah yang berupaya melaksanakan prediksi tetapi bola malah masuk ke gawang sendiri.

Setelah itu di menit ke- 82 Jepang kembali menaikkan keunggulan melalui sundulan Takumu Kawamura.

Di menit ke- 90 Minamino membuang kesempatan emas buat bawa Jepang menang 5- 0. Sayangnya Minamino yang telah berhadapan dengan kiper Thailand, sontekannya masih sedikit melenceng di sisi kanan gawang lawan

Tetapi satu menit setelah itu Minamino sukses menggunakan kesempatan yang didapat buat bawa Jepang unggul 5- 0. Minamino membebaskan sontekan dari dalam kotak penalti yang mengecoh kiper Thailand

Sampai pertandingan berakhir skor tidak berganti, Jepang menang telak 5- 0 atas Thailand.

Kemenangan telak Jepang Vs Thailand ini jadi sinyal bahaya untuk Timnas Indonesia, Irak, serta Vietnam yang tergabung bersama Samurai Biru di Tim D.

Kebalikannya untuk Thailand kekalahan ini mengganggu debut pelatih anyar mereka, Masatada Ishii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *