Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca LaLiga 2023-2024

Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca

Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca

Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2023/2024 mengarah pada kemenangan Los Blancos yang sedang kukuh di puncak klasemen. Pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis 4 Januari pukul 01.15 WIB.

Real Madrid akan memulai tahun 2024 dengan bermain di kandang sendiri kontra Real Mallorca. Los Blancos memang jauh unggul dari sang lawan berdasarkan kualitas dan sejarah. Namun menurut sumber dari Agenbet38, Madrid layak waspada dengan tim asuhan Javier Aguirre. Pasalnya, Mallorca tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir LaLiga.

Menurut sumber Situs Bola Terpercaya Mallorca memang terlihat inferior dibandingkan Real Madrid. Bukan cuma karena Los Belmerrones punya rekor buruk di laga tandang dengan hanya memenangi 1 laga dari 9 pertandingan away. Tetapi juga, catatan apik Real Madrid yang nyaris sempurna di kandang. Inilah yang jadi modal besar Carlo Ancelotti untuk tetap di urutan teratas klasemen LaLiga.

Real Madrid memang harus menang dalam laga kontra Mallorca. Pasalnya, saat ini Los Blancos berbagi puncak klasemen LaLiga dengan Girona, dengan sama-sama memiliki 45 poin dari 18 laga. Jika sampai tergelincir lawan Mallorca, Los Blancos bisa digeser oleh Girona.

Namun, Real Madrid memiliki modal kandang yang luar biasa. Faktanya, pasukan Carlo Ancelotti menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah di markas sendiri. Torehan itu diukir Madrid bersama tiga tim lain yakni Atletico Madrid, Real Betis, dan Getafe.

Los Blancos mendapatkan 22 poin dari 8 laga kandang sejauh ini. Persentase kemenangan Madrid di markas sendiri lebih besar daripada laga tandang. Memang di partai away, Los Blancos punya 23 poin, tetapi dari 10 kali bermain. Jika dibuat rata-rata, di kandang, Madrid bisa menyabet 2,8 poin per laga.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Mallorca

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga; Lucas Vázquez, Antonio Rüdiger, Aurélien Tchouaméni, Fran García; Toni Kroos, Luka Modrić, Federico Valverde; Jude Bellingham; Brahim Díaz, Rodrygo. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Mallorca (5-4-1): Predrag Rajković; Pablo Maffeo, Giovanni González, Antonio Raíllo, Matija Nastasić, Jaume Costa; Manu Morlanes, Samú Costa, Dani Rodríguez, Antonio Sánchez; Cyle Larin. Pelatih: Javier Aguirre.

5 Pertemuan Terakhir Real Madrid vs Mallorca:

  • 05-02-2023: Mallorca vs Real Madrid 1-0
  • 11-09-2022: Real Madrid vs Mallorca 4-1
  • 14-03-2022: Mallorca vs Real Madrid 0-3
  • 22-09-2021: Real Madrid vs Mallorca 6-1
  • 24-06-2020: Real Madrid vs Mallorca 2-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *