Prediksi Skor Granada vs Cadiz di Liga Spanyol 2024

Prediksi Skor Granada vs Cadiz

Prediksi Skor Granada vs Cadiz

Jakarta, A38 Official Indonesia – Granada memasuki tahun baru dengan menyadari bahwa mereka perlu melakukan perbaikan dramatis untuk menghindari kembali ke divisi kedua setelah memenangkan satu, imbang lima, dan kalah 12 dari 18 pertandingan La Liga mereka musim ini.

Alexander Medina, yang menggantikan Paco Lopez pada November, gagal membawa perubahan keberuntungan, dengan empat pertandingan di bawah kepemimpinannya menghasilkan satu imbang dan tiga kekalahan.

Beberapa kekalahan tersebut terjadi dalam pertandingan terakhir Granada sebelum liburan musim dingin singkat, ketika mereka kalah berturut-turut dari Celta Vigo dan Sevilla tanpa mencetak gol.

Di Lansir dari situs terpercaya Agenbet38, Hasil itu memastikan bahwa tim yang terancam degradasi ini sekarang gagal mencetak gol dalam tujuh dari 18 pertandingan liganya.

Meskipun masih ada pekerjaan yang harus dilakukan di lini depan, fokus utama Granada untuk perbaikan akan berada di ujung lapangan yang berlawanan, setelah kebobolan 40 gol dalam La Liga musim ini—hanya tim juru kunci Almeria yang lebih banyak kebobolan.

Akibat dari kesulitan defensif mereka, mereka adalah satu-satunya tim yang belum mencatatkan clean sheet di kasta tertinggi Spanyol pada musim 2023-24.

Namun mereka memiliki kesempatan untuk mengubah statistik tersebut melawan Cadiz, yang berhasil mereka tahan saat bermain imbang tanpa gol dalam pertemuan terakhirnya pada Februari 2022.

Pratinjau Pertandingan Cadiz

Seperti tim tuan rumah, Cadiz juga memasuki tahun 2024 dengan mencari perbaikan signifikan setelah hanya memenangkan dua dari 18 pertandingan liganya (seri 9, kalah 7), meninggalkan mereka hanya dua poin di atas Celta Vigo di posisi ke-18.

Meskipun Cadiz tidak meraih kemenangan dalam 14 pertandingan liga terakhir, mereka setidaknya telah membuat dirinya menjadi tim yang sulit dikalahkan akhir-akhir ini.

Mereka bermain imbang dalam lima pertandingan kasta atas berturut-turut, termasuk pertandingan tanpa gol dalam pertemuan terakhirnya melawan Real Sociedad.

Mereka mungkin telah mendapatkan kepercayaan diri setelah mengakhiri tunggu 10 pertandingan untuk clean sheet La Liga.

Namun di ujung lapangan adalah tempat Sergio Gonzalez akan mencari solusi untuk kesulitan timnya.

Dengan hanya mencetak 14 gol dalam musim ini, Cadiz saat ini adalah pencetak gol terendah bersama di papan atas bersama Alaves. Sementara mereka gagal mencetak lebih dari satu gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir.

Meskipun mengalami periode sulit di depan gawang, setidaknya mereka akan percaya diri untuk meraih setidaknya satu poin dari pertemuan Rabu setelah menghindari kekalahan dalam enam pertemuan kompetitif terakhirnya dengan Granada (menang 1, seri 5).

Prediksi Susunan Pemain Granada vs Cadiz

Granada (4-2-3-1): Ferreira; Sanchez, Miquel, Torrente, Neva; Gumbau, Ruiz; Uzuni, Villar, Zaragoza; Boye.

Cadiz (4-4-2): Ledesma; Carcelen, Fali, Chust, Pires; Navarro, Fernandez, Alcaraz, Sobrino; Ramos, Gomez.

Head to Head Granada vs Cadiz

  • 01/03/22: Granada 0-0 Cadiz (La Liga)
  • 14/12/21: Cadiz 1-1 Granada (La Liga)
  • 02/05/21: Granada 0-1 Cadiz (La Liga)
  • 04/10/20: Cadiz 1-1 Granada (La Liga)
  • 27/05/19: Granada 1-1 Cadiz (La Liga 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *