Prediksi Skor Valencia vs Villarreal

Prediksi Skor Valencia vs Villarreal

Prediksi Skor Valencia vs Villarreal 3 Januari 2024

Prediksi Skor Valencia vs Villarreal sampai pekan ini sebagian besar poin Valencia didapat dari laga kandang di Mestalla, yakni 14 dari total 23 poin. Dari 8 laga kandang yang sudah dilakoni, Los Che berhasil mendulang 4 menang, 2 imbang, dan 2 kalah. Skuad asuhan Ruben Baraja juga tak terkalahkan dalam 4 laga home terakhir.

Menurut sumber Situs Bola Terpercaya Tapi bukan berarti Valencia dapat meremehkan Villarreal. Baraja secara khusus menghendaki timnya untuk waspada. Pasalnya selain menyangkut laga derby, kepercayaan diri Villarreal juga tengah terdongkrak usai menang 3-2 atas Celta Vigo pada laga terakhir.

“Villarreal adalah tim yang spesial, jika bicara soal intensitas dan emosi di laga derby. Ini adalah laga penting melawan rival besar di Mestalla, dan kami tahu karakteristik Villarreal. Kami harus memainkan pertandingan dengan level tinggi,” kata Baraja, dikutip dari laman resmi klub.

Bagi Villarreal kemenangan atas Celta Vigo memang sangat berarti. Kemenangan itu jadi yang pertama dalam 4 laga terakhir. Sedang pada 3 laga sebelumnya, Villarreal hanya sekali imbang dan sisanya kalah.

Dari Sumber Terpercaya Agenbet38 soal hasil di laga away, Villarreal juga tak terlalu bagus. Mereka hanya meraih 2 kemenangan, 3 imbang, dan 3 kali kalah.

Hal lain yang dikeluhkan pelatih Marcelino García Toral adalah soal lini pertahanan. Villarreal sejauh ini telah kebobolan 35 gol dari 18 laga. Jumlah kebobolan itu menjadi yang terburuk ke-3 setelah Almeria (42 gol) dan Granada (40 gol).

Prediksi Bola Susunan Pemain Valencia vs Villarreal

Valencia kehilangan Thierry Correia untuk laga pekan ini karena skorsing. Ia diganjar kartu merah saat pekan lalu melawan Rayo Vallecano. Sebagai pengganti, Dimitri Foulquier bisa diandalkan oleh pelatih.

Valencia juga tidak bisa memainkan Mouctar Diakhaby dan Selim Amallah, karena tengah membela negara masing-masing di Piala Afrika 2024. Hugo Duro dan Javi Guerra juga disebutkan Baraja belum fit, dan bisa jadi mereka akan absen.

Villarreal datang ke Mestalla dengan membawa masalahnya sendiri. Kemenangan atas Celta Vigo pekan lalu mesti dibayar dengan cederanya Raúl Albiol dan Alfonso Pedraza.

Valencia (4-4-2): Giorgi Mamardashvili; Dimitri Foulquier, Gabriel Paulista, Cristhian Mosquera, Jesús Vázquez; Hugo Guillamón, Pepelu, Diego López, Sergi Canós; Hugo González, Roman Yaremchuk. Pelatih: Rubén Baraja

Villarreal (4-4-2): Filip Jörgensen; Adrià Altimira, Jorge Cuenca, Aïssa Mandi, Alberto Moreno; Santi Comesaña, Dani Parejo, Ramon Terrats, Álex Baena; José Luis Morales, Alexander Sorloth. Pelatih: Marcelino García Toral


Hasil 5 Pertemuan Terakhir Valencia vs Villarreal:

04-05-2023: Valencia vs Villarreal 1-1 (LaLiga)

31-12-2022: Villarreal vs Valencia 2-1 (LaLiga)

20-04-2022: Villarreal vs Valencia 2-0 (LaLiga)

30-10-2021: Valencia vs Villarreal 2-0 (LaLiga)

16-07-2021: Valencia vs Villarreal 3-2 (Friendly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *